Wednesday, January 2, 2019

Alasan Haru Istri Sembunyikan Uang

Alasan Haru Istri Sembunyikan Uang - Dalam hubungan pasangan suami istri, terkadang ada sejumlah aturan yang disepakati bersama. Tak selalu istri mengetahui semua rahasia suami ataupun sebaliknya.

Namun, dengan berlandaskan nilai-nilai kepercayaan, hubungan cinta bersama pasangan bisa terus berlanjut

Alasan Haru Istri Sembunyikan Uang

Meskipun begitu, kisah lansiran dari Insidereaders ini mengharuhkan banyak orang. Seorang istri kerap meminta suaminya untuk tidak membuka sebuah kotak sepatu. Sang suami hanya menuruti permintaan istrunya dan tak pernah membukanya.

Sang istri yang kemudian jatuh sakit, akhirnya mengungkapkan rahasia kotak tersebut kepada suaminya. Alangkah terkejutnya sang suami ketika mengetahui isi kotak itu ternyata sejumlah uang yang diikat dan mencapai miliaran.

Ternyata uang yang terdapat dalam kotak dikumpulkan sang istri secara diam-diam dari hasil kerja kerasnya.

Artikel tentang suami temukan uang 1 M yang disembunyikan istri dalam kotak, menjadi artikel yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang penampakan misterius di langit Chicago menjadi artikel kedua terpopuler.

Suami Temukan Uang Rp 1 M Disembunyikan Istri, Alasannya Bikin Haru

Setiap pasangan suami-istri biasanya memiliki aturan masing-masing yang harus dipatuhi keduanya.

Ya, seperti itu pula yang terjadi pada pasangan suami-istri yang telah bersama selama lebih dari 50 tahun. Sang istri yang tak disebutkan namanya itu pernah diminta untuk tidak pernah membuka kotak sepatu yang selalu ia simpan di rak paling atas lemari.

Hingga kemudian, sang istri jatuh sakit dan masuk ke rumah sakit. Di atas pembaringan, wanita itu memutuskan untuk mengungkapkan rahasia pada suaminya.

"Tolong ambil kotak sepatu itu dan bawa ke sini. Aku akan perlihatkan isinya padamu," ujar istrinya.

Melansir dari Insidereaders, suaminya terkejut saat mengetahui isi kotak itu ternyata sejumlah uang yang diikat. Total uang itu mencapai 95 ribu dolar atau lebih dari 1 milyar rupiah. Sang istri pun menjelaskan asal mula uang itu.

Penjelasan istri


"Sebelum kita menikah, nenek mengatakan kepadaku, kapanpun kita berdebat, aku tidak boleh marah dan membantah. Aku sebaiknya melampiaskan amarahku dengan duduk dan menenun boneka.

Rumah tangga kita tak selamanya mulus. Kita sering berdebat, tapi tak pernah sampai memutuskan untuk berpisah. Inilah rahasianya. Aku cukup banyak membuat boneka rajut karena perdebatan-perdebatan di antara kita.

Awalnya, aku merajut hanya untuk melampiaskan amarahku. Namun, kemudian aku menjadi ketagihan untuk membuat boneka rajut. Boneka yang kubuat semakin banyak dan aku menjualnya tanpa sepengetahuanmu.

Dan ternyata, uang hasil penjualan itu amat berguna di saat yang kita perlukan seperti sekarang ini."

Sang suami tak mampu berkata apa-apa. Ia hanya diam, memeluk istrinya erat dan memberinya ciuman.

"Aku amat beruntung memiliki pasangan sepertimu," bisik pria itu."

Sumber Liputan6.com

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html