Monday, December 31, 2018

Bocah India Lapor Polisi karena Ayahnya Tidak Buatkan Toilet

Bocah India Lapor Polisi karena Ayahnya Tidak Buatkan Toilet - Seorang bocah perempuan India bernama Hanifa Zaara, tujuh tahun, melaporkan ayahnya ke polisi karena melanggar janji untuk membuatkan toilet.

Zaara mengatakan kepada polisi dalam surat yang ditulis dengan tangan, bahwa ayahnya telah "menipu" dia dan karenanya harus ditangkap. Dia mengatakan bahwa dia "malu" karena terus menerus buang air besar di luar ruang.

Bocah India Lapor Polisi karena Ayahnya Tidak Buatkan Toilet

Hanifa yang tinggal bersama orang tuanya di Ambur, sebuah kota di negara bagian Tamil Nadu, tidak pernah memiliki toilet di rumahnya, demikian sebagaimana dikutip dari BBC pada Kamis (13/12).

Dia mengatakan kepada BBC Tamil bahwa beberapa orang di lingkungannya memang memiliki fasilitas toilet. Jadi dia meminta ayahnya untuk membangun fasilitas serupa di rumah mereka.

"Saya merasa malu untuk pergi keluar, dan saya merasa buruk ketika orang-orang melihat saya (sedang buang air besar)," kata Hanifa.

Bocah cilik tersebut juga mengaku bahwa dia termotivasi memiliki toilet, setelah belajar tentang masalah-masalah kesehatan di sekolah.

Dalam suratnya kepada polisi, dia menulis bahwa ayahnya berjanji membuatkan toilet jika dia berhasil meraih peringkat bagus di sekolah.

"Saya berhasil meraih ranking teratas di kelas saya sejak taman kanak-kanak," tulisnya.

"Saya sekarang di kelas dua, dan dia (ayahnya) terus mengatakan akan menepati janjinya, tapi belum juga dilakukan. Ini adalah bentuk kecurangan, jadi tolong tangkap dia," lanjutnya.

Jika tidak ditangkap, Hanifa meminta polisi untuk memaksa ayahnya membuat surat pernyataan bertanda tangan, yang harus menjelaskan kapan toilet akan dibangun.

Sumber Merdeka.com

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html