Friday, December 28, 2018

Datang ke Negara Ini Minimal Harus Bergaji Rp552 Juta

Datang ke Negara Ini Minimal Harus Bergaji Rp552 Juta - Jangan berharap kamu bisa menetap lama bila tak bisa memenuhi ketentuan yang masih jadi perdebatan sengit di negara itu.

Warga Uni Eropa yang ingin datang ke Inggris setelah keputusan British Exit (Brexit) harus siap-siap memiliki dompet tebal.

Mereka setidaknya harus punya penghasilan 30 ribu poundsterling atau sekitar Rp552,92 juta untuk bisa masuk dan mengadu nasib di Inggris.

Dikutip dari Metro, Rabu, 26 Desember 2018, ketentuan baru ini tertuang dalam proposal Poker Online Terpercaya Indonesia aturan imigrasi dan tenaga kerja asing.

Datang ke Negara Ini Minimal Harus Bergaji Rp552 Juta

Di proposal ini, imigran yang terampil, harus memiliki tawaran pekerjaan sebelum diperbolehkan datang ke Inggris selama lima tahun.

Sedangkan yang tidak terampil, hanya diberikan visa selama satu tahun selama bekerja.

Setelah visa berakhir, mereka akan diminta meninggalkan Inggris.

Imigran tak bisa mengajukan permohonan untuk kembali.

Rencana tersebut dilaporkan telah membuat keributan kabinet dengan Menteri Dalam Negeri Inggris, Sajid Javid yang ingin memilih pendekatan yang lebih terbuka dengan tenaga kerja asing.

The Sun melaporkan Poker Online Terpercaya Indonesia pria ini tak mau kaku terhadap penetapan gaji tenaga kerja asing.

Namun, rincian yang mengatur ambang gaji bagi tenaga kerja asing ini menandakan kemenangan bagi Perdana Menteri Inggris, Theresa May.

Politisi Inggris, Andrea Leadsom, berharap rancangan ini bisa diterbitkan sebelum libur Natal.

Belum diketahui apakah aturan tersebut akan mulai berlaku mulai Maret tahun 2019 atau periode transisi pemerintah yang berlangsung mulai April 2019—Desember 2020.


Sumber : Nusantaratv.com

Baca Juga : Pulau Kaget Habitat Bekantan di Kalimantan

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html