Monday, December 31, 2018

Rapunzel dari Ukraina Tak Pernah Potong Rambut 2 Meternya Sejak Usia 5 Tahun

Rapunzel dari Ukraina Tak Pernah Potong Rambut 2 Meternya Sejak Usia 5 Tahun - Alena Kravchenko mendapat julukan Rapunzel dari Ukraina berkat rambutnya yang sangat panjang.

Wanita ini memotong rambut untuk terakhir kalinya dua puluh delapan tahun yang lalu.

Rapunzel dari Ukraina Tak Pernah Potong Rambut 2 Meternya Sejak Usia 5 Tahun

Dilansir Oddity Central, Alena memanjangkan rambut karena sejak kecil ibunya mengajarkan bahwa kecantikan feminin wanita terletak pada rambut yang panjang. Karena itu Alena tidak pernah membiarkan rambutnya dipotong lagi sejak usia lima tahun.

"Tidak ada yang lebih indah di dunia selain wanita dengan rambut yang terurai alami," kata Alena.

Pada saat mencapai usia remaja, rambut Alena Kravchenko sudah mencapai separuh punggungnya. Sekarang di usia tiga puluh tiga tahun, rambut ibu dua anak ini sudah mulai menyentuh lantai dengan panjang dua meter.

Alena mengakui kalau dirinya sering tersandung rambut. Apalagi kedua putrinya suka memainkan rambut sang mama. Jadi Alena pun mulai menyanggul rambutnya. Namun sampai saat ini tak ada kesulitan apa pun yang membuatnya tergerak untuk memotong rambut.

"Sekarang membiarkan rambut saya terurai itu sudah hiburan tersendiri, karena rasanya jauh lebih nyaman, disanggul itu sangat berat," kata Alena dalam wawancara baru-baru ini.

Rambut sepanjang dua meter panjang Alena tentu mengesankan. Namun mahkotanya ini ternyata masih jauh dari rekor dunia. Pemegang gelar rambut terpanjang di dunia saja bisa rambutnya mencapai delapan belas meter.

Sumber Merdeka.com

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html