Saturday, December 29, 2018

Dokter Terkejut Belut Raksasa Hidup di Tubuh Pria

Dokter Terkejut Belut Raksasa Hidup di Tubuh Pria - Alangkah terkejutnya seorang dokter di China ketika menemukan seekor belut ‘raksasa’ berenang di dalam perut seorang pria berusia 49 tahun.

Lebih malang lagi, mengutip laporan laman Shanghaiist, belut sepanjang 50 centimeter itu menyebabkan usus pasien pecah dan beberapa organ tubuh lainnya rusak.

Mungkin terdengar janggal, namun cerita mengerikan Poker Online Terbaik Indonesia terjadi sekitar pekan lalu di sebuah daerah di Guangzhou.

Pasien bernama Liu pada awalnya dilarikan ke rumah sakit setelah dia mengeluh sakit perut yang kronis.
Dokter Terkejut Belut Raksasa Hidup di Tubuh Pria

Dokter pun segera memberi perawatan dengan melakukan operasi karena perut pasien terlihat semakin membengkak dan sangat tidak normal.

Untungnya, dengan tindakan cepat Poker Online Terbaik Indonesia dokter dan tim medis, Liu berhasil diselamatkan dan keadaannya kini dilaporkan stabil.

Bercerita kepada dokter dan tim medis, awal mula ada belut raksasa di dalam perutnya setelah Liu mendengar bahwa dalam pengobatan tradisional.

Sampai saat ini orang biasanya memakan belut karena kandungan zat yang ada didalamnya.

Namun biasanya belut itu dimasak terlebih dahulu. Namun di China, ada anggapan di masyarakat bahwa Belut dapat digunakan untuk mengobati sembelit.

Percaya dengan anggapan itu, si pasien membuat keputusan gila dengan memasukkan seekor belut ke dalam tubuhnya melalui dubur.

Sayangnya, metode itu tidak berhasil.

Malah kondisi kesehatan Liu menjadi semakin buruk sehingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Kasus belut tumbuh dan hidup dalam tubuh manusia bukan kali ini saja pernah terjadi.

Pada Mei 2010, seorang pria di Sichuan meninggal setelah temannya memasukkan belut hidup ke dalam lubang duburnya sebagai gurauan sesama teman.

Belut tersebut malah merusak organ internal pria itu dan akhirnya dia meninggal dunia.

Sumber Nusantaratv.com

Baca Juga : asteroid atau Kapal Luar Angkasa Milik Alien

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html